Kamis, 22 April 2010

LIPS COLLECTION


Setelah di perhatikan ternyata koleksi lips-ku banyak juga ya, tapi lipstiknya Cuma 2, ternyata aku baru sadar aku jarang banget pakai lipstick, paling sering pakai lip gloss, karena emang aku suka yang natural gt, ini semua koleksi lips-ku:
1. Nyc liquid lipstic (betti ann)
2. Nyx mega shine lip gloss ( natural)
3. Oriflamme stay glam lip ( clover haze)
4. Oriflamme gloss berries
5. Oriflamme lip spa terapy( bagus banget buat bibir pecah2, dan baunya juga enak)
6. Oriflamme lip pencil ( cosmic rose)
7. Oriflamme lip gloss crayon ( coral craze)
8. Maybelline lip smooth strawberry
9. Mary kate and Ashley balm’n gloss lip duo ( ada sensasi mint-nya gt)
10. Burts bee lip shimmer (rhubarb, selalu di tasku, termasuk favorit, dengan dara mint-nya yg seger banget)
11. Lip smacker m&m’s ( bener bener rasa coklat dech, anakku suka banget)
12. Revlon lipstick ( ginger rose)
13. Revlon colorstay ( 290, aku suka banget nich, selain warnanya natural, juga tahan lama)
14. Stila lip glaze ( blackberry, ini juga selalu di tas, aromanya enak banget)

Semua lips yang aku punya rata2 warnanya pink and natural, aku emang kurang suka warna2 merah atau mencolok gt, tapi aku pengen coba warna orange nich, blm kesampaian aja, msh bingung mau coba merk apa lagi yach yang bagus?????

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates