Minggu, 18 April 2010

SOFTYMO SPEEDY CLEANSING OIL




Kose softymo adalah Pembersih wajah favoritku. dulu sebelum kenal cleansing oil aku hanya pakai pembersih wajah biasa.
aku mulai mengenal cleansing oil, sejak aku mulai bergabung di forum, dan rajin membaca blog blog kecantikan.
aku kenal kose ini waktu membaca blognya onik, dan kebetulan type wajahku dan onik hampir sama oily and sensitif, dan salah satu yang membuat aku mencoba produk ini gara-gara sejak aku mencoba bb cream, wajahku mulai jerawatan.

Ceritanya pada waktu aku mulai mencoba bb cream, aku heran kenapa wajahku mulai muncul jerawat kecil-kecil, juga membuat wajahku breakout, padahal aku rajin membersihkan wajah dengan pembersih wajahku.
kemudian aku konsultasi dengan teman sesama pemakai bb cream,dia bilang kalau membersihkan bb cream, tidak bisa hanya memakai pembersih wajah biasa, harus pakai cleansing oil.
akhirnya aku memutuskan  membeli kose. sebelumnya sih aku pernah coba sample cleansing oil shu uemura, tapi aku kurang suka, akhirnya aku titip temanku, kose softymo speedy cleansing oil ini.

Setelah kose orderanku datang, malamnya aku langsung mencobanya, cukup 1-2 pump untuk seluruh wajah, langsung di oles ke wajah, dan di masage ringan, setelah itu langsung dibilas, minyak berubah menjadi putih semua, yang menandakan semua makeup lepas. aku masih menggunakan sabun wajah, untuk membilas, soalnya belum puas kalau belum kena sabun wajah.
aku suka banget produk ini, dia nggak ada baunya, walaupun aku besihkan bagian mata, tapi nggak pedih, pokoknya seneng banget.
walaupun aku pakai tiap hari juga tidak membuat wajahku kering, wajahku yang sensitif juga aman, pokoknya ok banget.

RECOMEND banget buat oily skin and sensitif

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates