Senin, 19 April 2010

KOLEKSI PARFUMKU



Aku termasuk orang yang senang banget sama parfum, dulu aku suka koleksi model miniature gitu, tapi itu hanya sebagai koleksi, alias tidak pernah dipakai, soalnya saying sich ^ ^
Nah ini sebagian koleksi parfumku, yang paling sering aku pakai…..
1. Oriflame divine body cream
2. Oriflamme giordani gold body cream ( baunya lembut banget)
3. Oriflamme celebrity body spray ( biasanya hanya kupakai kalo dirumah)
4. Oriflamme body & night time sweet dream mist ( ini aku pakai malam hari sebelum tidur, sebagai aromatrapi gitu, karena ada levendernya )
5. Oriflamme miss O eau de toilette
6. Oriflamme bahia eau de parfum ( selalu di tasku, karena bentuknya kaya pena jadi memudahkan untuk membawanya)
7. Mickey eau de toilette
8. Oriental basic eau de parfum ( wanginya persis white mustnya body shop)
9. Bbw sweet pea
10. Bbw pear blossom
11. Bbw warm vanilla
12. Biotherm body cream parfum
13. Etude petit bijou baby buble
Biasanya yang paling sering aku pakai adalah yg bbw, kalo ngantar anak sekolah, karena aromanya yang manis, jadi enak banget dipakai sehari-hari, kalo yang eau de toilette biasanya Cuma aku pakai kalo ada acara, yang aku paling suka adalah yang dari etude, baunya awet banget, dan lebih lembut

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates