Sabtu, 01 Mei 2010

PEDICURE



aku paling senang perawatan yang satu ini, sebulan sekali pasti aku sempatkan diri untuk pedicure ke salon, hanya sekarang kadang-kadang tidak ada waktu, jadi aku lebih sering melakukan pedicure sendiri di rumah…. Akhirnya aku mulai mengumpulkan aneka perawatan kaki, yang rata-rata semua produk oriflame, sebenernya ada untungnya juga sich, selain lebih hemat, jadi uangnya bisa aku belikan buat produk perawatan kaki aja dech….
Nah ini barang barang yang sudah terkumpul:
1. Oriflamme soothing icy foot balm watermelon (sebagai pelembab setelah pedicure, ada sensasi dingin gitu )
2. Oriflamme exfoliating foot scrub eucalyptus
3. Oriflamme sweedish spa mineral bath salt ( sebagai perendam kaki, baunya enak banget)
4. Oriflamme foot care pumice brush
5. Oriflamme foot file
6. Oriflamme nail buffer set ( bikin kuku terlihat lebih sehat, halus, and mengkilat )
7. Oriflamme nourishing neil serum( mengandung vit E,C dan B5, mengandung antioksidan)
8. Oriflamme beauty neil butter ( untuk melembabkan dan menyegarkan)

Aku jarang menggunakan kutex, kecuali kalau dating bulan, dan aku juga tidak suka memanjangkan kuku, rasanya risih saja kalau kuku-ku mulai panjang, dan dengan rutin pedicure sendiri ini bikin kaki lebih sehat aja, jarang pecah2….

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates