Senin, 02 Mei 2011

ANEKA SNACK IMPORT


Ini pertama kalinya aku membahas soal makanan disini. minggu kemaren kebetulan aku order aneka snack import buat anakku, aku pesan di Try M all , awalnya dulu aku pernah pesan marsmallow, tapi habis, nah kemudia dia kontak aku lagi, bilang kalau marsmallownya sudah restock lagi, ya udah sekalian aku order yang lainnya lagi. selain itu belanja disini enak banget, sis nya baik banget, walaupun aku banyak tanya, dia selalu jawab, pokoknya puas deh belanja disini.

Aku beli beberapa macam disini, ada candy, chocolate, mochi, and yang pastinya marsmallow yang aku pengen banget.

 marsmallow
marsmallow yang aku beli ini tidak sama dengan yang biasa dijual dipasaran kita, dulu waktu aku kecil aku sering sekali beli marsmallow jenis ini, karena kebetulan tempat lahirku di Bontang, Kalimantan Timur, banyak banget orang bule yang tinggal disana, jadi banyak makanan luar yang masuk disana, termasuk marsmallow jenis ini, jadi waktu kecil aku suka sekali makan ini. lama kelamaan makanan ini nggak masuk lagi ke sana, jadi aku tidak bisa lagi mendapatkannya, jadi pas kemaren aku lihat di FB ada yang jual ini, aku pengen banget, soalnya udah kangen banget.

ukurannya yang besar

rasanya juga berbeda dengan marsmallow yang di jual diindonesia, yang rata rata, ada isinya, atau warna warni bentuk buah buahan. ini rasanya original banget, manis yang lembut and yummy banget. cara menikmatinya pun bermacam macam, bukan hanya bisa dimakan langsung, tapi juga bisa dibakar, atau dicampurkan di minuman coklat panas, semua ok banget.

marsmallow yang dibakar





thia sangat menikmati marsmallow bakar

apalagi kalau dibakar, sensasinya beda banget. luarnya jadi crispy, dan kalau ditarik bisa molor gitu, rasanya juga jadi lebih enak dan manis, anakku paling suka kalau dibakar seperti ini, katanya lebih manis.

coklat hershey's kisses

Kemudia ada coklat hershey's, bentuknya lucu kayak bawang kata athia, karena memang bentuknya kecil kecil mungil untuk sekali makan, 1 bungkus ini isinya banyak juga jadi bisa puas puas makannya. sebenernya sayang banget mau dimakan, habis rasanya enak banget, dengan caramel didalamnya, begitu masuk mulut langsung lumer, ok banget pokoknya.

 bentuknya mungil kaya bawang

dengan isi karamel didalamnya

selain coklat hershey's aku juga membeli coklat mars. nah kalau coklat mars aku rasa tidak terlalu asing, sebab di indonesia masih dapat di temukan di supermarket yang menjual makanan import, walaupun tidak terlalu banyak. aku membeli yang mini, isinya tidak sebanyak hershey;s karena ukurannya juga lebih besar. menurutku untuk rasa relatif ya, tergantung kesukaan, karena keduanya ada karamel didalamnya. hanya menurutku masih enak yang hershey's karena rasa coklatnya lebih lembut, dibanding mars.


mars mini bar


 

juga ada caramel didalamnya

Aku membeli 2 macam permen ada Skittles, dan Jelly Bean. aku suka banget yang jelly bean, kebetulan memang sudah lama sekali aku pengen ini, baru sekarang kesampaian, aku membeli yang 36 rasa. jadi kita bisa menebak menebak rasa dari setiap warna, kadang kalau sial dapat yang rasanya ajaib banget, pedes dan nggak enak banget menurutku. tapi yang pasti ok banget.
aku beli skittles karena penasaran aja, karena katanya termasuk permen yang paling digemari di sana, jadi aku penasaran aja seperti apa rasanya. skittles juga ada bermacam macam, ada yang original, sour, dll. aku membeli yang sour, setelah aku coba rasanya ajaib banget. diluar permen ada lapisan putih putihnya yang rasanya asin sekali, tapi kemudian manis, dan enak juga. aku rasa permen ini cocok untuk orang ngantuk, karena saking asinnya bisa buat mata melek.

aneka warna dan rasa


lapisan luar yang putih, asin banget

Satu lagi yang aku beli adalah mochi, semua pasti tau mochi khan, nah hanya mochi ini beda dengan mochi indonesia yang biasanya isi kacang. mochi yang aku beli ini, sumpah enak banget, dengan lapisan coklat diluarnya, dan isi wijen di dalamnya, ampun enak banget, sayang isinya dikit sekali, 1 kotak isinya 5 biji, rasanya nggak puas aku makannya, pengen lagi dan lagi. aku bener bener suka mochi ini. 

dilapisin coklat

dalamnya isi wijen yang enak banget

aku bener bener puas belanja kali ini, masih banyak lagi daftar snack yang aku incar disana, aku masih menunggu stok terbaru datang lagi, nggak nyesel deh untuk dicoba.


0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates