Selasa, 20 April 2010

MONISTAT


Aku pernah review tentang Fix dari natural face, nah Monistat ini juga termasuk salah satu primer wajah, aku pertama kali mengenal produk ini waktu melihat video di youtube, dan aku mulai browsing dech cari info soal Monistat, dan ternyata si Monistat ini setara dengan Smasbox dengan harga yang lebih murah lho, walaupun aku belum pernah coba Smasbox ya, tapi emang bener waktu aku coba si monistat ini, ok banget.. bentuknya gel gitu, pas aku pakai di wajah, langsung kaya menyatu di wajah, rasanya licin dan tanpa bau, seperti tanpa pakai apa2, dan yang aku suka lagi produk ini ringan banget…
Selain oil controlnya bagus banget, juga nda bikin wajahku jerawatan, secara wajahku itu sensitive banget… pokoknya produk ini recoment banget dech…
Tapi kalo yg alergi dengan silicon jangan pakai ini ya, soalnya setahuku, dia mengandung silicone gitu.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates