Selasa, 20 April 2010

SHU UEMURA



Kemarin aku pernah membahas soal cleansing oil, yaitu softymo speedy cleansing oil , sebenarnya cleansing oil yang pertama aku coba adalah Shu Uemura yang High Performance Balancing, aku beli produk ini dengan sis kirana, waktu itu aku ikut PO sasa.com
Aku nyoba samplenya ukuran 8ml ( botolnya lucu, simple buat dibawa kemana-mana).
yang aku bisa bilang soal produk ini sich lumayan bagus ya, ada aroma lemonnya. yang aku nggak suka pada produk ini adalah pada saat membasuhnya , jadi biar sudah pakai sabun rasanya masih agak licin gitu, berbeda dengan waktu aku pakai softymo, dan setelah itu wajahku sempat agak panas sebentar, setelah itu baru normal lagi, tapi yang pasti tidak sampai bikin wajahku jerawatan, yang menandakan aku nda cocok pakai produk ini, yah menurutku Shu lumayan lah, dengan harganya yg mahal, aku tetap lebih suka softymo…
untung kemaren aku hanya beli samplenya dulu, jadi nggak terlalu nyesel banget.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates