Selasa, 20 April 2010

KOLEKSI BUKU-KU


Dari ke kecil aku sudah sangat suka sekali baca buku, dari komik sampai novel, bahkan waktu masih musimnya ko ping ho, aku pun ikutan baca itu, sampai akhirnya papa melarang aku membaca buku pada hari sekolah, wah rasanya tidak baca buku sehari, gimana gitu, tapi aku nda nyerah gt aja, aku mulai ngakalin gimana caranya agar aku tetap bisa baca buku, jadi pada saat orang rumah pada tidur ,tengah malam mulai dech aku baca buku, aku termasuk orang yang cepat juga menyelesaikan 1 buah buku, dulu buku yang paling sering aku baca, adalah serial Lima sekawan karangan Enid Bulton, ini favoridku, trus juga serial STOP dan Trio detektif, aku emang pecinta serial detektif dan misteri gitu, lebih asyik bacanya, bikin orang penasaran.
Zaman aku kecil dulu komik belum terlalu banyak, komik pertama yang aku baca adalah serial Doraemon, Dragon Ball, dan Candy Candy.
Kalau dulu aku hanya menyewa, akhirnya aku mulai mengumpulkan komik dan novel sedikit demi sedikit, bahkan pada saat aku lagi hamil anakku yang pertama aku rela berpanas panasan hanya untuk hunting buku di Senen, dan tempat-tempat penjual buku loak lainnya, yang lebih serunya, aku sudah lumayan banyak juga mengelilingin tempat-tempat buku loakan, seperti di solo, yogya,Palembang,bogor, pokoknya setiap aku jalan ke daerah mana yang ada jual buku loak, pasti aku mampirin, rasanya puas banget dech, kalo berhasil mendapatkan buku yang kita inginkan dan beginilah hasilnya, sudah segitu banyak buku yang aku kumpulkan, dan itu aku masih trus mengumpulkan lagi sampai sekarang, karena masih banyak buku buku yang belum komplit serinya, nanti aku akan meriview sebagian buku-buku favoritku ya, ditunggu ya!

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates