Jumat, 10 Juni 2011

KOSE SOFTYMO DEEP CLEANSING OIL


Sudah lama sejak Kose softymo speedy ku  habis, aku sudah mencoba pakai muji lagi, sambil menunggu aku order lagi, tapi ternyata aku nggak terlalu cocok pakai muji, kalo cuma sebentar sih nggak masalah, tapi kalau setiap hari aku pakai muji, mulai bikin wajahku bruntusan. Akhirnya kemaren aku order kose softymo lagi si SASA, tapi kali ini aku nggak order yang speedy, tapi aku order yang deep.

Deep cleansing oil sebenernya kandungannya hampir sama aja dengan yang speedy, hanya bedanya di aroma, kalo yang speedy, tidak ada baunya, nah kalo yang deep, samar samar kecium aroma orange, tapi nggak nyegrak, tidak seperti shu uemura, yang aroma orangenya tercium sekali, Deep cleansing oil fugsinya untuknya memberihkan wajah sampai kedalam pori pori, tapi menurutku untuk hasil nggak jauh beda dengan speedy, keduanya sama bagusnya, dan yang paling penting buatku adalah cocok di wajah sensitifku, itu yang paling penting.

Jadi kalo misal ada yang kehabisan speedy cleansing oil, and kebetulan stok ditoko habis, Deep cleansing oil bisa dijadikan alternatif yang bagus banget...

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates