Rabu, 09 Juni 2010

CSI


Selain baca buku aku juga suka banget nonton film, apalagi film- film misteri, horror, detektif, ya model model seperti itu lah, sepertinya asyik aja nontonnya.
Salah satu film favoritku adalah serial CSI, aku pertama nonton serial ini di AXN, wah aku tidak pernah melewatkan 1 kalipun film ini, akhirnya tidak sabar juga kalo harus nunggu pemutaran tiap minggu, jadi aku mulai ngumpulin juga nich film serinya, aku beli di salah satu online shop di multiply, namanya sis desi.
CSI las vegas adalah film serial CSI yang pertama kali dibuat, setelah itu Miami baru NY.
Tokoh utama di csi vegas namanya Gil Grisom, wow ini orang pintar banget, dia lebih cocok jadi ilmuwan atau professor gitu, soalnya pintar banget, dia paling senang mempelajari soal serangga.
Aku paling suka waktu dia menangani kasus 2 DNA, kisahnya ada 1 orang dengan 2 dna, jadi csi sudah curiga bahwa dia adalah pembunuhnya, tapi di tes dna ternyata bukan, setelah di selidiki oleh grisom, ternyata orang ini punya 2 DNA, wah keren banget.
Tapi kalau menurut aku kasus-kasus dari CSI vegas agak terlalu berat, jadi harus benar-benar serius nontonnya, kalau nggak tidak akan mengerti jalan ceritanya, aku kadang sampai mengulangi berkali-kali film ini baru ngerti betul alur ceritanya, tapi yang pasti aku suka banget. CSI vegas sekarang sudah sampai season 10.



CSI Miami adalah film csi favoritku dari semua film CSI, bahkan aku sudah jatuh cinta banget dengan sosok horatio caine di film ini, memang di film ini lebih menonjolkan horatio sebagai bos di CSI Miami, dengan sosoknya yang gagah, dan penyayang, bagaimana dia memperlakukan korbanya, bawahannya, dia juga setia banget sama bawahannya, dan selalu membela mereka, dan yang lebih keren lagi horatio ngga takut siapapun, mau itu atasannya sekalipun. wah pokoknya keren banget dech.

Horatio dulunya bekas anggota penakluk bom, jadi dia bisa tau kalau di suatu ruangan ada bomnya gitu. Kasus-kasus di csi Miami juga keren-keren nggak kalah sama yang lain.
Tokoh ke-2 yang aku suka di csi Miami yaitu eric delko, dia campuran meksiko, orang ganteng tapi sukanya main cewek, tapi akhirnya bertekuk lutut juga dengan caleigh, rekan kerjanya si bullet girl, dijulukin bullet girl karena dia ahli banget soal senjata, peluru, dan yang berbau amunisi gitu deh.

Kisah yang paling aku suka adalah pada waktu horatio dan erik mengejar pembunuh istrinya horatio yang tidak lain kakaknya eric, disitu penjahatnya langsung di bunuh di tempat sama horatio tanpa ampun lagi, kisahnya mengahraukan sekali waktu istrinya mati di depan horatio padahal mereka baru menikah, bahkan belum sempat bulan madu, hiks hiks hiks.....



CSI NY ini favoritku kedua setelah Miami, semua tokoh disini punya karakter sendiri-sendiri, seperti mac yang di sini sebagai bosnya, dia tegas banget ngadapin bawahannya, kalau salah langsung di pecat, atau di skors, dia juga pintar, tapi agak sedikit emosional, kebalikan dengan horatio yang lembut, dan perhatian.
Juga stella yang menjadi sahabatnya mac disini, dia yang paling akrab dengan mac disini, stella kadang kadang melenceng dari aturannya mac, tapi mac tetap aja membantu stella.
Kalo di csi ny tidak ada adegan yang sangat special bagiku, semua kisah dan kasusnya seimbang dan menarik semua buatku, ok banget, pokoknya ini fiml seri yang wajib ditonton, sekali nonton pasti ketagihan dech...

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates