Senin, 28 Maret 2011

COSLINE TOMATO FRESH PACK


Cosline tomato fresh pack merupakan masker yang memiliki kandungan tanaman dan ekstak tomat (1700mg). fungsinya untuk membersihkan pori pori dan mengangkat sel kulit mati. sehingga dapat mengecilkan pori pori dan membuat wajah menjadi lebih cerah. masker ini khusus untuk kulit wajah bermasalah, seperti berminyak, jerawat, komedo, dan juga cocok untuk kulit sensitif sekalipun. masker ini juga mengandung yogurt, yang membuat terlihat lebih putih.

Aku kenal produk ini waktu melihat video buby, aku rasa kayaknya bagus banget, karena cocok untuk kulitku yang berminyak dan sensitif, juga cenderung jerawat, lalu aku coba cari produk ini di sasa, ternyata ada, ya sudah akhirnya aku beli juga masker ini.

Setelah 2 minggu aku order, akhirnya datang juga masker yang aku tunggu tunggu, aku sudah nggak sabar banget untuk mencobanya. waktu pertama kali aku buka tutupnya, yang paling aku suka adalah baunya, yang segar banget, bentuknya hampir seperti gel dari pada cream, tadinya aku kira bentuknya cream kaya masker masker yang lain, ternyata nggak. lalu aku coba oleskan ditanganku, rasanya dingin tapi nggak lengket.

bentuk dalamnya

Cara pakainya juga gampang banget, habis bersihkan wajah, kita oleskan cosline di seluruh wajah, lalu pijat pijat sebentar agar masker lebih meresap, kemudian diamkan masker sekitar 20 menit, kadang aku suka lebih lama, soalnya sampai ketiduran, hehehe
kemudian langsung basuh dengan air dan keringkan. hasilnya ok banget, wajah jadi lebih bersih dan cerah, pori pori juga kelihatan lebih mengecil, untuk kulitku yang sensitif  yang pasti aman, tidak menyebabkan kulitku memerah, dan keesokan harinya wajahku juga jadi lembut dan segar banget, aku suka sekali masker ini.
yang punya kulit berminyak dan jerawat boleh dicoba masker ini, harganya juga nggak terlalu mahal sekitar $5 di sasa, dengan hasil yang memuaskan aku rasa nggak rugi deh....

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates