Rabu, 02 Maret 2011

AVEDA SHAMMY


Kalau pertama kali kita lihat aveda ini pasti kita mengira bahwa ini adalah lap untuk mencuci mobil atau motor, yang akan kaku dan keras kalau menjadi kering. memang sih sekilas memang sama tapi jelas ini berbeda, karena aveda dirancang memang menjadi kaku pada saat dia kering, sehingga bakteri langsung terbang hilang pada saat dia kering, dan tidak tertinggal pada shammy nya.
jadi walau berkali-kali dipakai dan tidak dicuci tidak akan meninggalkan bau pada shammy seperti pada handuk muka pasa umumnya.

Pertama aku lihat produk ini, aku sudah penasaran sekali sama produk ini, dan tidak sabar untuk mencobanya, kemudian aku beli produk ini waktu order barang melalu ebay, memang sempat lama sekali aku bisa mendapatkannya, karena sempat ada masalah di bea cukai, yang membuat barangku tertahan lama disana.
tapi akhirnya aku dapatkan juga aveda yang kutunggu tunggu itu.


Malamnya sehabis cuci muka aku coba memakainya buat mengelap mukaku yang basah, dan menghapus sisa-sisa pembersih, tapi rasanya perih sekali, sehingga membuat wajahku menjadi merah, aduh aku sudah takut sekali, aku kira wajahku iritasi, tapi keesokan paginya, wajahku sudah kembali normal lagi.
kemudian aku coba lagi, pada saat membersihkan sisa pembersih, shammy tidak terlalu aku peras, tapi setengah basah, wah ternyata tidak seperti semalam, wajahku tidak perih, dan setelah itu aku peras shammy sampai kering, dan kutekan tekan di wajah untuk mengeringkan wajah, hasilnya wajahku menjadi lebih bersih, dan kesat.

                                                                              
shammy akan menjadi kaku kalu kering
Aveda selain berfungsi sebagai lap wajah, juga bisa untuk mengangkat sisa kosmetik dan pembersih dari wajah kita, juga mengangkat masker, dan lain-lain.
selain itu dia cocok untuk semua jenis kulit, termasuk yang sensitif sekalipun.
bahkan sangat lembut diwajah, sekarang wajahku menjadi lebih bersih, dibandingkan kalau aku keringkan menggunakan handuk biasa. apalagi shammy ini cepat sekali kering, sehinggal bakteri tidak sempat tinggal lama disitu.

Aku cinta sekali sama produk ini, bisa membersihkan masker, bisa menghapus sisa pembersih dari wajah, sehingga hasilnya lebih bersih dibandingkan kalau hanya kita bersihkan menggunakan kapas.
aku rencana mau membeli beberapa shammy lagi buat simpanan, dan buat kusimpan di tasku kalau aku bepergian, jadi praktis banget....
pokoknya recomend banget nih produk, dijamin nggak nyesel....

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates