Senin, 07 Maret 2011

Neutrogena Acne Rapid Clear Daily Treatment

Sebenarnya produk ini sudah lama sekali aku punya, hanya baru sekarang aku bisa menulisnya di blog. aku beli produk ini di drugstore, aku suka sama produk neutrogena, dan karena aku lihat lumayan banyak yang pakai ini, ya udah aku penasan juga untuk mencobanya.
sebelumnya aku mencari reviewnya di youtube, biar yakin sebelum membelinya.

Awalnya yang membuat aku tertarik membeli produk ini karena fungsinya bagus banget.
Membantu menghentikan munculnya jerawat, mengurangi jerawat dalam 8 jam, membersihkan kotoran dan minyak, serta membuat kulit bersih dan halus.
Rapid clear treatment ini bentuknya pad, yang bisa dipakai tiap hari, dengan tekstur yang sangat lembut pad ini  mengandung bahan anti-jerawat yang kuat dengan MicroClear ® . Obat jerawat yang mampu menembus cepat ke dalam pori pori untuk menghilangkan kotoran dan minyak, tanpa menyebabkan kulit kering dan teriritasi. produk ini juga bebas minyak dan non-comedogenik ( tidak menyumbat pori pori).


bentuknya pad yang sangat tipis


1 botol rapid ini berisi 60 pad, karena aku pakai sehari sekali jadi bisa bertahan untuk 2 bulan, aku hanya menggunakan pada malam hari, setelah membersihkan wajah, membilasnya dengan sabun, dan dikeringkan, baru aku pakai pad ini, ya hampir sama kalau kita pakai toner. baunya seger sekali, kaya ada aroma lemon, dan pada saat diusap diwajah rasanya seger banget. produk ini juga tidak membuat kulitku iritasi dan kering, padahal kulitku sensitif banget.
kalau untuk jerawat besar aku rasa produk ini ngefek banget, dia cepat mengempeskan jerawat jerawat besar, tapi untuk jerawat jerawat kecil, aku rasa tidak terlalu ngefek, masih harus tetap dibantu dengan obat jerawat lagi.


Satu yang aku nggak suka dari produk ini, belinya jauh sekali, dan kalau pesan harus menunggu lama untuk mendapatkannya, jadi kalau habis repot banget, karena produk ini tidak dijual di indonesia. tapi selebihnya aku suka banget produk ini, dan cukup puas dengannya...
apakah ada yang sudah pernah mencoba produk ini?

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates