Senin, 07 Maret 2011

CURE NATURAL AQUA GEL

Sebenernya aku sudah lama mengenal soal produk ini, dari  multiply, dan forum di FD, tapi tadinya aku belum terlalu berminat, karena belum terlalu mengerti banget fungsinya, selain itu harganya yang lumayan mahal, membuat agak males juga untuk membelinya.
lalu kemudia aku nonton reviewnya di videonya buby di youtube, mulailah aku tertarik untuk mencobanya, dan kebetulan juga waktu itu onikchan menawarkan aku, dan harganya lebih murah dibanding tempat lain, ya udah, akhirnya aku order juga si cure ini.
aku tidak perlu menunggu lama, seminggu kemudian barangku sampai, tapi tidak bisa langsung aku pakai, karena barangnya sampai bertepatan aku juga berangkat lebaran ke palembang, jadi ya harus sabar sampai aku tiba di palembang, baru bisa mencobanya deh.

Cure ini adalah exfoliator cairan lembut yang efektif menghilangkan sel kulit mati,produk ini sangat popular di negara asalnya jepang, dengan bahan dasar air, sehingga sangat natural.
Cure dapat mengelupas sel kulit mati  tanpa menggunakan bahan kimia seperti AHA atau BHA (bahan perawatan kulit yang kadang-kadang dapat memberi kemerahan dan iritasi kulit sensitif). produk ini berupa gel exfoliating non-abrasif  yang bekerja seperti produk berbahan kimia tapi tanpa efek terkait, berkat formulasi lembut nya sehingga dapat menghilangkan sel-sel kulit mati dengan bereaksi terhadap protein kulit dan menghilangkan asam amino tambahan. sehingga dalam prosesnya, ia  dapat memperbaiki tekstur kulit. 

Selain itu dengan penggunaan terus menerus max 2 kali sehari, cure menjanjikan dapat memberikan:
1. Mencerahkan dan menghaluskan kulit
2. Mencegah komedo
3.Membuat serum dan produk perawatan lain yang kita gunakan lebih gampang menyerap
4. Membuat makeup menempel lebih baik diwajah


Cure juga terbuat dari bahan alami (rosemary, gingko biloba, lidah buaya), sebagian besar mengandung air dengan bahan aktif dari 91% air hidrogen direvitalisasi. cure juga bebas alkohol, pewarna buatan dan pewangi, sehingga betul betul aman digunakan oleh semua jenis kulit, bahkan yang sensitif sekalipun.



Malamnya setibanya dipalembang, aku coba si cure ini, cara pakainya juga gampang banget...
1. aku bersihkan dulu wajahku pakai cleansing oil, soalnya seharian dalam perjalanan, ditambah dengan makeup, wajib banget dibersihkan dulu dengan maksimal.
2.kemudian basuh wajah dengan air, lalu keringkan.
3. pump 2 kali diatas telapak tangan.


kurang lebih segini untuk 1 wajah


4. oleskan pada seluruh wajah, dan kemudian pijat dengan gerakan memutar pada seluruh wajah. nanti akan keluar putih putih pada wajah seperti daki gitu, banyak banget, apalagi dibagian hidung dan dagu. enak banget rasanya pada saat, sel sel kulit mati itu keluar, rasanya kulit enteng banget.
sel sel kulit mati yang terlepas



5. setelah itu bilas dengan air dan keringkan, lalu aku lanjutkan dengan pakai krim malam dan lain lain. krim malam rasanya lebih meresap dalam kulit dibandingkan sebelumnya, wajah juga jafi lebih lembut dan enteng banget.




Dari pengalamanku setelah mencoba berapa kali, cure dapat bekerja dengan baik dikulit yang bersih dan kering, sel sel kulit mati akan lebih banyak terlepas, dibanding pada kulit yang basah. dan gerakan memutar juga lebih baik dibanding dengan menggosoknya dengan kuat. selain untuk wajah cure juga bisa dipergunakan untuk seluruh tubuh, aku juga menggunakan untuk menggosok kulit anakku yang kasar, sehingga menjadi lebih halus dan cerah. maklum namanya anak anak suka banget main diluar, sehingga kulitnya suka kasar dan hitam.
pokoknya produk ini ok banget, recomend banget deh....
nyesel deh kalo nggak coba.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates