Kamis, 05 Agustus 2010

CETAPHIL Gentle Skin Cleanser


Aku mulai mengenal cetaphil, karena sering melihat video skincare di Youtube. karena penasaran, lalu aku mulai mencari rivewnya di youtube and MUA, hasilnya kok kayaknya bagus, karena ini khusuh untuk kulit sensitive, dan tidak mengandung soap, formulanya-pun ringan sehingga bisa dipakai tiap hari.
Kebetulan waktu itu onik pas ke Singapore, aku titip cetaphil ke dia, aku beli yang ukuran 237ml, ya namanya juga baru nyoba aku belum berani pakai yang besar.
Setelah onik pulang dari Singapore, barangnya langsung di kirim ke tempatku, aku udah nggak sabar banget mau nyoba....

Cetaphil bisa dipakai dengan dua cara, bisa dengan air ataupun tanpa air, dan aku memakainya dengan tanpa air.
Bentuknya liquid, warnanya putih susu, hampir tidak berbau.
Keesokan harinya setelah bangun tidur aku langsung pakai untuk membersihkan wajahku, seperti memakai milk cleanser gitu. Setelah itu aku bersihkan dengan kapas.
Pas mandi waktu aku mencuci wajahku, rasanya licin, yang artinya sisa dari pembersih masih ada, aku juga masih menggunakan sabun muka, karena rasanya kurang puas kalau wajah belum terkena sabun.

Setelah seminggu aku pakai, tidak ada reaksi iritasi pada wajahku, seperti merah-merah atau jerawat kecil-kecil, artinya aku cocok pakai ini, hanya tidak ada efek khusus yang aku rasakan, seperti wajah jadi lebih lembut, atau apa, itu tidak aku rasakan, ya hanya seperti pembersih wajah biasa aja, dan aku rasa kalau untuk pembersih harian cetaphil emang cocok banget, tapi kalau untuk pembersih makeup, aku tetap lebih suka kose speedy cleansing Oil. Karena kose lebih bisa membersihkan makeup sampai tuntas, kalau dengan cetaphil aku harus melakukannya berkali-kali sampai benar-benar besih.



Kandungan yang terdapat di cetaphil memang ringan banget, ini bisa dipakai oleh semua jenis kulit, apalagi kulit sensitive, bahkan bisa untuk membersihkan kulit bayi.
Tidak mengandung parfum, jadi yang memiliki kulit sensitive dan kebetulan membutuhkan pembersih wajah, ini boleh di coba...

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates