Minggu, 08 Agustus 2010

Maybelline Dream Matte Powder



Aku sebenarnya jarang pakai bedak padat, karena wajahku berminyak sekali, dan katanya bedak padat tidak bagus buat kulit berminyak, karena bisa menyumbat pori-pori.
Lalu karena temanku pernah cerita kalau dia pakai ini, aku penasaran, dan aku lihat peminatnya juga banyak, akhirnya aku coba beli di amazon, kebetulan saat itu lagi ada sale, jadi kebetulan aku beli beberapa biji, buat sekalian aku jual lagi, hehehe ya namanya sambil menyelam minum air…
Dari keterangan yang aku baca di belakang kemasannya, dream matte ini, oil free, jadi tidak akan menyumbat pori-pori, itu juga salah satu yang membuat aku jadi tertarik.


bagian bawah bisa diputar

Yang paling menarik dari Maybelline dream matte adalah kemasannya, lucu banget,
Bagian bawahnya bisa diputar, tempat kaca dan puffnya terpisah, selain itu simple banget di bawa kemana-mana, daripada harus membawa bedak tabur. Soalnya kalau bawa bedak tabur untuk pergi-pergi, wah bisa tumpah kemana-mana, bĂȘte banget.

shade

Aku pakai yang shade cream-light, warnanya nggak terlalu putih banget.
Waktu pertama kali aku coba, wow aku suka banget, hasilnya halus banget, bener bener halus, bahannya juga ringan, nggak kerasa berat seperti kita pakai bedak padat yang lain, wajah juga jadi kelihatan lebih halus. Oil freenya juga lumayan menurutku, wajahku juga tidak terlalu cepat berminyak. walaupun aku tidak pakai primer.
Pokoknya aku suka banget ama produk ini, yang punya kulit berminyak boleh dicoba deh produk ini, ok banget, nggak bikin jerawatan, padahal kulitku juga sensitive, tapi ini bagus banget.

2 komentar:

Rena mengatakan...

Dear, maybelline dream matte powder-nya ada yg djual ga? Kalo ada, warnany apa aja ya? Thanks

athia collection mengatakan...

aku tinggal punya 1 atok warna walnut, mau?

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates