Kamis, 05 Agustus 2010

Avene Cleanance K Oil-Control Lotion



Kebetulan waktu aku order barang sama zizi, aku di kasih samplenya avene, disitu di tulis for sensitive skin, lalu aku cobain tiap malam selama 3 hari, aku suka banget ama produk ini, karena pas bangun paginya, wajahku jadi lebih segar dan lembut, di kulitku yang sangat sentive juga tidak bermasalah.

Lalu pada bulan mei aku beli ini waktu ada PO drugstore, memang berbeda dengan sample yang aku dapat waktu itu, tapi karena ku baca ini treatment khusu kulit berminyak dan berjerawat, makanya aku penasan untuk mencobanya, kebetulan kayaknya aku emang cocok dengan produk avene. Saat itu aku beli 2 acne treatmen, yang 1 nya produk dari Neutrogena.
1 bulan kemudian,barangnya sampe, saat itu jerawatku lagi banyak-banyaknya karena tidak cocok pakai krim dari dokter.
Besok paginya setelah mandi sebelum pergi, aku pakai sebelum base, aku coba pakai dengan cara aku blend dengan neutogena, caranya dipunggung tangan aku kasih sedikit avene, lalu sedikit Neutrogena, lalu aku campur, setelah itu aku oleskan di wajah,. itu terus berlangsung selama seminggu, lalu aku rasa kok kayak ada jerawat kecil-kecil gitu, waduh aku bingung, ini yang nggak cocok yang mana, kemudian besoknya aku mulai mencoba pakai Neutrogena saja, tidak dicampur avene, selama 3 hari tidak ada perubahan, aku ganti pakai avene saja. setelah 3 hari baru wajahku membaik, jerawat kecil berkurang, merah-merah di wajah juga berkurang, ternyata aku tidak cocok pakai Neutrogena-nya, dan memang ternyata treatman tidak bisa di pakai dengan cara di campur dengan treatmen lain, kecuali di campur dengan moisturizer itu baru bisa. Cara itu aku lihat di youtube.

Tadinya aku pakai setiap pagi dan malam hari sebelum tidur, lama-lama aku rasa kok sayang ya, soalnya isinya cuma 40ml, harganya juga lumayan mahal, di drugstore harganya $19, ya akhirnya aku hanya pakai pagi hari saja sebelum pakai sunblock.
Yang aku rasakan saat ini sih, wajahku membaik banget, jadi lebih sehat, oil controlnya juga lumayan, wajahku jadi nggak terlalu oily banget.
Aku suka banget produk ini, aku kemaren juga baru order avene thermal spring water di SASA, mudah-mudahan barangnya cepat datang, aku sudah nggak sabar untuk mencobanya juga, ntar kalo sudah aku coba bakalan aku review lagi deh....
Yang punya kulit sensitive aku recommenin banget produk AVENE....

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates