Jumat, 10 Juni 2011

MEIJI CASSIS C DRINK



Kemaren waktu aku order barang di SASA, aku tertarik sama produk meiji ini, seperti yang kita tau, meiji mengeluarkan banyak produk seperti colagen, minuman kesehatan, bahkan juga coklat, nah yang aku order ini namanya meiji cassis c drink.

Meiji Cassis C Drink mengandung Antosianin dan blackcurrant ekstrak dengan fungsi anti-oksidan, yang hasilnya  lebih baik daripada blueberry. minuman ini banyak mengandung vitamin C, yang tiga kali lebih banyak dari pada jeruk.fungsinya untuk  mengurangi lingkaran hitam dan kantung mata serta  mengurangi kelelahan mata, makanya aku tertarik banget untuk mencobanya, soalnya karena aku suka tidur malam, bikin badanku gampang banget lelah.


1 bungkus meiji cassis c drink aku beli dengan harga $5.00, isinya 8 pc, cara bikinnya juga gampang,  cukup
tambahkan 120ml air untuk 1bks (15g) dari Cassis C Drink.dapat menggunakan air panas atau air dingin.
kandungan yang terdapat didalamnya adalah : Sugar, Powdered Cassis Extract, Vitamin C, Flavor

Kalau untuk rasa, enak sih, and segar banget, apalagi kalau diminum dalam keadaan dingin, tapi bagi yang tidak suka asam kayaknya ini nggak cocok deh, soalnya minuman ini benar benar asam, mungkin karena kandungan vitamin c nya yang tinggi, tapi kalau buat aku sih suka suka aja, soalnya aku memang suka asam. habis ini aku mau coba produk meiji yang lain, apakah kalian sudah ada yang mencoba?

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates