Jumat, 25 Juni 2010

Queen Helene Mint Julep Masque



Aku kenal masker ini pertama kali, waktu lihat OS-nya ci Onik, lalu aku Tanya-tanya sama dia, fungsi masker ini, katanya sich bangus banget buat kulit berminyak dan jerawat.
Kemudian karena aku penasaran, lalu aku mulai cari info soal masker ini di forum dan youtube, ternyata lumayan bagus juga reviewnya, selain bisa mengeringkan jerawat katanya sih juga bisa mengecilkan pori-pori.
Kemudian aku coba beli deh ini masker di drugstore, harganya termasuk murah di drugstore dengan ukuran yang besar, 250g-an, malah mahalan shippingnya menurutku , hehehehe....
Yang paling aku suka dari masker ini adalah baunya, mint banget, bikin seger wajah, apalagi kalau pakai masker ini pas wajah lagi penat, dan capek banget, pasti ketiduran, juga ditambah dengan sensasi dingin dari maskernya, OK banget....



Sebenarnya kalau aku lihat masker ini bentuknya kaya pasta gigi, bahkan aku membayangkan untuk mencoba memakannya, karena baunya memang seperti pasta gigi yang mint gitu, dengan bentuknya yang pasta dan berwarna hijau.
Yang lucunya kalau aku sudah mulai pakai masker ini anakku yang pertama pasti marah, katanya wajah mama Seram, hahahaha...
Tapi aku belum merasakan efeknya masker ini pada jerawatku, maksudku, pada saat aku lagi punya jerawat besar, masker ini tidak membuat jerawatku kering, hanya yang aku rasakan hanya wajahku lebih bersih dan segar saja.
Sejauh ini, masker ini cukup baik buatku, tidak membuat wajahku iritasi, artinya aku cocok pakai masker ini.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates