Rabu, 09 Juni 2010



Produk ini aku dapat baru 1 bulan, aku beli waktu PO di drugstore, yang bikin aku tertarik adalah, bentuknya yang lucu , seperti pena, jadi simple mau di bawa kemana-mana, selain itu dia 3 in 1,selain berfungsi sebagai concealer, foundation, and powder, dan juga talc free, jadi tidak akan menutupi pori- pori. aku coba warna natural beige. pertama aku coba, wah keren banget, aku punya flek lebar sekali di bawah mataku kanan dan kiriku, nah aku coba cover pakai itu, hasilnya benar-benar bagus, flek sebesar itu bias tertutup secara sempurna, dengan hasil yang natural banget, aku aja nggak nyangka, padahal aku pakai bb cream aja hasilnya nggak gini banget, selain itu oil free-nya juga bangus banget, dari pagi sampai sore, wajahku tetap tidak mengkilap seperti biasanya, dan flek-ku juga masih tertutup dengan sempurna, pokoknya recomen banget dech...
Hanya ada yang aku kurang suka dari produk ini, kuasnya terlalu kasar, jadi aku memakai kuas ecotools-ku untuk aplikasinya, tapi sejauh itu, semuanya ok banget, aku pasti beli lagi, harganya di drugstore sekitar 7 dolaran gitu deh.

Sebenernya aku malah carang pakai concealer, karena mau cepat aja, tapi sejak punya ini aku jadi rajin, soalnya pakainya gampang, dan high covered banget. aku juga masih mau coba concealer lain seperti Physicians formula Conceal Rx Physicians strength Concealer
yang katanya bagus banget apalagi buat blemish, jadi nggak sabar mau coba nih.....

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates