Sabtu, 12 Juni 2010

Pembersih Wajah Larisa


Aku punya masalah kulit yang lumayan memusingkan, wajahku selain sangat-sangat berminyak juga sensitive dan berjerawat. Sebelum aku banyak belajar soal skincare dan mencoba beraneka ragam skincare, aku hanya setia meakai perawatan wajah dari Larisa, sudah sekitar 10th aku pakai produk ini, lama juga ya. aku sudah coba beberapa perawatan dokter yang lain, tapi pasti aku kembali lagi ke larisa, ya walaupun tidak terlalu special sekali, tapi saat ini hanya larisalah yang paling cocok buat kulitku, dan sangat membantu problem wajahku, dalam mengurangi minyak dan jerawat.
Pembersih wajah yang aku pakai yaitu pembersih wajah 2 in 1, ya seperti alcohol gitu, pembersih dan penyegar jadi satu, tapi sekarang aku tidak menggunakan itu lagi, karena aku lebih suka memakai Cetaphil dan Softymo speedy cleansing oil.
Yang saat ini masih aku pakai hanya sabun wajah tea tree oil dan scrubnya saja, sabun tea tree khusus kulit berminyak dan jerawat, sedangakan scrub untuk semua jenis kulit, biasanya aku pakai seminggu sekali, kalau wajahku sudah mulai terlihat kusam.
Keduanya cukup baik buat wajahku, aku masih mau mencoba yang lain, saat ini aku lagi mengincar Neutrogena facial wash, karena sering melihatnya di youtube jadi tergoda juga untuk mencobanya. Hehehehe

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates