Rabu, 09 Juni 2010

Oriflame feminelle


Aku ikut member oriflame sudah setahun lebih, aku suka dengan produk perawan tubuhnya, apalagi parfumnya, sayangnya aku tidak cocok dengan perawatan wajahnya, aku sudah mencoba bermacam-macam produk wajah dari oriflame, ternyata tidak ada yang cocok, jadi aku lebih suka perawatan tubuh, dan makeupnya saja.
Nah ini juga salah satu produk oriflame yang aku suka, feminelle adalah sebagai tissue pembersih kewanitaan sebagai pengganti air, produk ini bagus banget untuk di bawa travelling, apalagi pada saat perjalanan jauh dengan mengendarain kendaraan sendiri.
Kadang kita tidak tau toilet umum itu airnya bersih atau tidak, jadi salah satu solusi adalah ini, yang sudah pasti higenis, dan aman, jadi kita akan tetap merasa nyaman dan bersih selama dalam perjalanan, soalnya aku pernah ngalamin sendiri, waktu kemping, dimana tidak ada air, wah rasanya susah sekali, jadi ini benar-benar di butuhkan sekali dalam perjalanan.
Bahkan walau sekedar untuk jalan-jalan di mall, karena mall sekarang juga jarang yang menjaga kebersihan toilet umumnya.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates