Rabu, 09 Juni 2010

Nightingale Poop Facial




Hi sudah lama juga nih tidak nulis di sini, hari ini aku mau review my skincare, yaitu Nightingale Poop Facial, ini ok banget, aku pertama tau produk ini lihat di salah satu online shop, dan aku mulai mencari infonya di youtube, dan ternyata ini emang ok banget, bahkan produk ini pernah di bahas di OPRAH, dan katanya artis Victoria beckham mengakui bahwa ini termasuk salah satu rahasia kecantikannya.
Memang kalo kita tau kandungan di dalamnya mungkin akan merasa jijik atau gimana karena sebenarnya ini dibuat dari kotoran burung.
Nightingale poop facial ini rupanya termasuk rahasia kecantikan para geisha di jepang, yang katanya merupakan rahasai kecantikan mereka sejak zaman dulu, makanya para geisha di jepang rata-rata pasti cantik- cantik, bahkan NEW York spa, salah satu salon kecantikan di amerika, dia menggunakan produk ini di salon mereka, dan salah satu perawatan favorit di sana.
Ok jadi sebenarnya nightingale poop facial ini fungsinya selain untuk mengencangkan wajah, sehingga lebih awet muda, juga dapat memutihkan wajah dan menghilangkan bekas bekas jerawat, bentuknya mungil banget, untuk harganya yang lumayan mahal.


cukup segini, campur dengan sabun

Cara pakainya juga gampang banget, bisa di gabung dengan sabun wajah, atau di jadikan masker dengan di beri air hangat, kalo aku lebih suka di gabung dengan sabun, lebih simple aja, hanya kadang- kadang aku jadikan masker juga. tapi biar kecil gini, awet juga lho, biar udh di pakai tiap hari juga nda habis- habis, pokoknya ok dech.....

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates