Jumat, 25 Juni 2010

Minyak Angin Aromaterapi


Waktu di Palembang kemaren selain aku beli bedak Prickly heat aku juga beli minyak angin aromaterapi Safe Care. Awalnya aku Cuma penasaran karena kebetulan ada temanku yang pakai, kok unik banget minyak anginnya, soalnya aku belum pernah lihat. aku cari di solo nggak ada yang jual, di palembangpun hanya 1 toko yang jual, harganya 25.000
Bentuknya kayak parfum, roool on gitu, jadi simple banget kalau mau di bawa kemana.
Safecare aromanya lemon, enak kalau buat masuk angin , atau kalau mual di perjalanan, aku juga emang ngga terlalu suka dengan bau minyak angin yang biasa, kalau ini lebeh segar aja.
Hangatnya juga lumayan, tidak terlalu panas menggigit seperti balsem ya.



Ternyata selain Safecare ada lagi produk minyak angin aromaterapi lainnya, namanya Evergreen, ini malah lebih bagus lagi, karena dia non Alcohol, kalau safe care khan masih mengandung alcohol walau sedikit, kalau safecare tidak mengandung alcohol, aromanya juga lebih beraneka ragam, lemon, mawar, dan cendana. Kalau yang lemon baunya sama dengan safecare.
Keunggulan Evergren aromanya lebih awet dibanding safecare, tapi hangatnya sich sama aja, jadi tinggal pilih aja mau yg alcohol atau yang non alcohol.
Emang Evergreen lebih mahal dari pada safecare, harga pasaran sekitar 30.000

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates