Rabu, 09 Juni 2010

Brtc blemish recover balm


Ini adalah bb cream pertamaku, sebebarnya aku punya ini udah lama banget, aku beli waktu lagi rame-ramenya bb cream. aku mulai rajin cari info soal bb cream, melalui forum dan youtube, akhirnya aku beli dech si BRTC ini di minisaloon.
Menurutku sich produk ini bagus ya, bisa menutupi bekas jerawat, flek, hanya agak susah ngeblend-nya, dan kalo aku tidak pakai primer, wajahku tetap cepat berminyak, tapi kalo aku padukan dengan primer, emang bagus, lumayan tahan lama juga sich di wajah. Sebelum aku kenal cleansing oil, aku hanya pakai pembersih wajah biasa, akhirnya wajahku jadi banyak jerawat kecil-kecilnya gitu, ternyata aku Tanya- Tanya, bb cream termasuk susah di bersihkan dengan pembersih biasa, minimal harus dengan cleansing oil, tapi sejauh ini lumayan bagus, tapi aku jarang pakai bb cream, paling kalau acara-acara tertentu, soalnya agak berat buat wajahku, yang selain oily juga sensitive banget.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates