Jumat, 25 Juni 2010

Bedak Gatal Prickly Heat


Kebetulan waktu Liburan ke Palembang, aku ampir ke took obat cina, rencana mau cari-cari minyak angin, dan lihat-lihat apa yang menarik, karena aku emang demen banget ama product cina gitu. Lalu aku cari bedak gatal buat anakku, soalnya thia gampang sekali biang keringat. Kemudian aku di tawarin Bedak ini. Namanya Prickly Head, dia produk dari tailand. ya namanya juga nyoba aku beli 1 yang kecil 250gr, aroma Clasic.
Aku beli ini karena katanya bagus banget ntuk gatal-gatal, karena biang keringat ataupun alergi.
Thia emang ngga bisa di tempat panas, dia pasti langsung biang keringat.
Tapi ternyata bedak ini emang bagus banget, aromanya seger, dan rasanya dikulit juga seger dan dingin, cepat banget ngilangin biang keringat anakku.



Waktu aku pulang ke Solo cari bedak ini susah sekali, tidak ada yang jual, padahal aku sampai cari di toko-toko cina, tapi tidak ada yang jual. Toko cina langgananku bilang emang cari bedak ini sekarang susah, wah akhirnya aku cari info dimana yang jual, kebetulan aku ketemu ama supliernya langsung. ternyata bedak ini ada 3 aroma, Classic, Lavender, dan Herbal.
Aku paling suka aroma Lavender, harum banget, tapi ada yang bilang Herbal lebih seger, tapi aku belum pernah sempat mencoba yang herbal, karena setiap aku beli, langsung dipesan orang semua ^ ^
Aku coba tawarkan bedak ini ke toko cina langgananku, ternyata dia suka banget, karena dia emang nyarinya susah, ya udah akhirnya sekalian aja aku jualin di OS-ku juga, ternyata peminatnya banyak juga.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates